Ji Chang Wook & YoonA Dekat Berkat Ciuman?

0

ji-chang-wook-yoona1-e1479202606444

SALAMKOREA.COM – Usai drama The K2 selesai, Ji Chang Wook mengungkap sedikit tentang hubungannya dengan YoonA SNSD. Ia mengaku bahwa awal bertemu, ia merasa canggung satu sama lain. Padahal, adegan awal drama ini harus diambil di luar Korea sehingga akan terasa tidak enak kalau keduanya tidak dekat.

Saat ditanya soal chemistry dengan YoonA, Ji Chang Wook mengatakan, “Kami membagi banyak cerita. Sejujurnya, adegan ciuman di episode terakhir sebenarnya adalah adegan pertama yang diambil saat kami syuting di luar negeri. Kami menyadari tentang adegan ciuman itu setelah kami tiba di bandara Barcelona. Saat itu, naskah belum benar-benar diberikan jadi penulis hanya memberitahukan situasinya kepada kami. Aku sangat terkejut dan mengatakan, ‘Ayo jadi dekat secepat mungkin.’ Kami jadi dekat sangat cepat karena adegan ciuman itu. Kami bicara banyak soal drama, cerita kami sendiri, nilai-nilai, hobi, dan bahkan filosofi hidup. Karena itu, kami cepat jadi dekat.”

Soal akting lawan mainnya itu, aktor ini mengatakan, “Dia adalah member SNSD dan idola yang jadi aktor seringkali mendapat penilaian sendiri. Ketika kami bertemu pertama kali sebagai rekan, aku mencoba dengan sebaiknya untuk menghindari pikiran out. Aku melihatnya sebagai rekan, lawan mainku. Karena aku tidak melihat hasil kerjanya sebelumnya, aku bisa melakukan itu. Aku hanya bisa melihatnya sebagai Anna dan YoonA.”

Meski adegan ciuman itu jadi adegan pertama yang diambil namun chemistry mereka tidak terlihat canggung ya, Jeolchin. Setuju?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply