Goo Kyung Pyo Tidak Percaya Kutukan Reply 1988?

0

goo-kyung-pyo

SALAMKOREA.COM – Setelah menyelesaikan drama yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, Goo Kyung Pyo menyempatkan diri untuk melakukan wawancara. Dalam wawancara itu, ia ditanya soal pendapatnya tentang “kutukan” dari serial drama Reply. Menurut rumor, aktor yang membintangi serial drama ini akan mengalami kesulitan untuk sukses setelah membintangi drama ini meskipun serial Reply selalu jadi hits saat tayang.

Anehnya, itu bukan sesuatu yang ingin aku dengar. Aku menilainya sebagai ‘Kamu telah sukses melalui acara itu tapi kamu gagal karena acara itu pula.’ Ketika aku syuting untuk drama Reply 1988, itu adalah saat yang berarti dan menyenangkan. Jadi aku hanya memikirkannya dan terus maju. Naik dan turunnya popularitas tidak menggangguku. Itu bukan tujuanku berakting,” jelasnya.

Mungkin saja mengecewakan namun itu bukan salah siapa-siapa. Aku pikir keberuntungan juga berperan. Semua aktor melakukan akting yang bagus, jadi biasa saja tidak menganggap ‘kutukan’ itu sesuatu yang serius,” ujarb Goo Kyung Pyo.

Bagaimana menurut kamu, Jeolchin?

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply