Gaya Pacaran Gummy & Jo Jung Suk Harus Ditiru?

0

gummy

SALAMKOREA.COM – Gummy dan Jo Jung Suk termasuk salah satu pasangan selebriti Korea yang hubungannya terbilang adem ayem. Mereka dikenal dekat sebagai teman dan kegemaran di bidang musik sebelum akhirnya berpacaran.

Baik Gummy maupun Jo Jung Suk selalu memuji satu sama lain dan memahami kesibukan masing-masing sebagai penyanyi dan aktor. Dalam penampilannya di acara MBC I Live Alone, Gummy yang hadir sebagai bintang tamu Park Jung Hyun tanpa sengaja menunjukkan sedikit tentang hubungannya dengan Jo Jung Suk.

Gummy dan teman-teman Park Jun Hyun lainnya memutuskan untuk mengadakan acara menginap dengan makanan dan juga obrolan seru antar wanita. Setelah tiba di rumah, Gummy tak lama menerima telepon dari kekasihnya. Dengan nada suara yang lembut namun terdengar manis ia mengatakan, “Dimana kamu? Kamu pasti lelah.” Sementara obrolan singkatnya ditutup dengan, “kamu sudah bekerja keras.”

gummy

Park Jun Hyun menjelaskan pada para member acara itu bahwa Gummy dan kekasihnya berbicara satu sama lain dengan cara menunjukkan seberapa besar mereka saling menghormati. Lee Guk Joo yang ada di sana juga menambahkan, “Aku tahu keluarga yang dekat denganya (Gummy), dan mereka selalu berkata jika aku ingin berkencan, aku harus melihat dan belajar dari Gummy.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply