Bukan Drama, Ryu Jun Yeol Pilih Main Film Little Forest

ryu-jeon-yeol

SALAMKOREA.COM – Setelah cukup lama memutuskan, akhirnya dikabarkan bahwa Ryu Jun Yeol akan mengambil peran utama pria dalam film terbaru Little Forest. Film ini akan disutradarai oleh Yim Soon Rae yang juga bekerja untuk film Waikiki Brothers, Forever the Moment, dan Whistle Blower.

C-Jes Entertainment mengatakan, “Saat ini ia tengah dalam tahap akhir diskusi.”

Film Little Forest diadaptasi dari manga dengan judul yang sama milik Daisuke Igarashi. Manga ini memenangkan Osamu Tezuka Culture Award dan telah diadaptasi dalam dua bagian film action di Jepang. Berkisah tentang gadis muda yang kembali ke kampung halamannya setelah lelah dengan kehidupan kota. Film ini juga akan mengangkat keindahan dari pemandangan di desa dan juga makanan lokal.

Untuk peran utama wanita, dikabarkan Kim Tae Ri yang sebelumnya membintangi film The Handmaiden dalam diskusi untuk film ini. Dikabarkan juga syuting akan mulai bulan Januari.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^