3 Rahasia Drama Legend of the Blue Sea Akhirnya Terungkap

0

jun-ji-hyun

SALAMKOREA.COM – Saat ini drama Legend of the Blue menjadi perbincangan dan paling dinantikan setiap minggu. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini terdiri dari dua kisah yang saling berhubungan, yakni hubungan putri duyung dengan seorang bangsawan di era Joseon, dan putri duyung dengan pria tampan di era modern.

Penonton diajak untuk menikmati alur cerita maju mundur di masa lalu dan masa kini. Ada banyak pertanyaan soal detil-detil kecil di drama ini. Setelah dibuat penasaran, pihak SBS pun akhirnya mengungkap rahasia-rahasia dalam drama ini.

1. Apa Warna Ekor Jun Ji Hyun?

Di episode 1, ketika Jun Ji Hyun tertangkap oleh manusia sisiknya berwarna emas. Namun di era modern ini sisiknya berwarna perak. Kenapa demikian?

Setiap putri duyung memiliki warna ekor yang unik. Putri duyung yang bertemu Dam Ryung memiliki sisik berwarna emas dan yang bertemu Joon Jae berwarna perak. Seperti Dam Ryeong yang memiliki hubungan dengan putri duyung emas, Joon Jae pun akan memiliki keterkaitan dengan putri duyung berwarna perak. Dua cerita ini akan saling terbuka satu persatu, dan pemirsa akan bisa memahami kenapa kisahnya saling terkait.

2. Apa kekuatan putri duyung dan bagaimana mereka mempengaruhi dunia manusia?

Di episode 2, terungkap bahwa putri duyung berkomunikasi dengan telepati, ada adegan lucu saat Jun Ji Hyun belajar bahasa manusia untuk pertama kalinya. Putri duyung punya kemampuan menyerap bahasa manusia, budaya, dan bahkan bertarung dengan sangat cepat.

Di episode 1, seorang nelayan tua berkata, “Jika manusia menyentuh tangan putri duyung, dia bisa mengambil jiwa dan menghapus ingatannya. Ini artinya bentuk pertahanan diri dari serangan manusia, namun bagaimana itu mempengaruhi hubungan keduanya, jawabannya ada di episode ketiga.

3. Bagaimana Jun Ji Hyun menciptakan karakter putri duyung?

Membawa karakter putri duyung menjadi hidup tidaklah mudah. Ia harus berakting di dalam air dan akhirnya diselesaikan melalui proses post-production. Untuk banyak adegan, Jun Ji Hyun harus berenang di air yang dalam secara natural dengan ekspresi wajah yang rileks. Untuk peran ini, ia juga latihan untuk berenang dulu. Ia juga harus memakai kostum di dalam air yang nantinya dibutuhkan untuk membuat efek CGI. Meskipun kekurangan oksigen, tekanan air, dan berpotensi terkena hiportemia namun Jun Ji Hyun membuat semua orang terkesan dengan dedikasinya bekerja yang sempurna.

Baca juga:
Pembacaan Naskah Pertama Untuk “The Legend of the Blue Sea” Sudah Dimulai
Cerita Lee Min Ho Tentang Jun Ji Hyun & Pyeongchang
5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan
Inilah Foto-Foto Jun Ji Hyun Pertama Kali Usai Melahirkan
Akhirnya, Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Pastikan Main Baru
Jinyoung GOT7 Jadi Rekan Lee Min Ho di Drama Legend of the Sea
Legend Of The Blue Sea Siap Terbang Ke Spanyol
Inilah Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Drama Legend of the Blue Sea
Jun Ji Hyun & Lee Min Ho ke Spanyol Demi Legenda
Jadi Penipu, Lee Min Ho Ingin Penggemar Menantikan Dramanya
Wajah Culun Lee Min Ho di Legend of The Blue Sea
Jun Ji Hyun: Putri Duyung Beda Dengan Cheon Song Yi
Gara-Gara Legend of the Blue Sea, Jun Ji Hyun Ogah Ambil Peran di Air Lagi?
Ini Adegan The Legend of the Blue Sea dengan Rating Tertinggi
The Legend of the Blue Sea Rebut Rating Drama
Tak Banyak Pose, Lee Min Ho Menarik di Kamera
Jun Ji Hyun & Lee Min Ho Ada di Puncak Riset Bisnis Korea
Legend of the Blue Sea Buktikan Lebih Unggul dari Descendants of the Sun
Akhirnya, Lee Min Ho & Jun Ji Hyun Sapa Penggemar di Asia
Siap-Siap Adegan Action di The Legend of the Blue Sea
Bahkan di Dunia Nyata, Jun Ji Hyun Adalah Putri Duyung Tercantik

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply