2017 Jadi Tahun Sibuk untuk Lee Jong Suk

lee-jong-suk

SALAMKOREA.COM – Sepertinya jadwal Lee Jong Suk tahun 2017 mendatang akan padat. Berdasarkan sumber dari industri film, aktor tampan ini tengah dalam pembicaraan untuk peran utama dalam film Dream. Film ini merupakan film terbaru dari sutradari film Twenty, Lee Byeong Heon. Terinspirasi dari Homeless World Cup film ini akan diproduksi oleh October Cinema dan mulai produksi tahun depan.

Saat ini, Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan syuting film V.I.P dan dikonfirmasi membintangi drama While You Were Sleeping yang ditulis oleh Park Hye Ryeon dan diproduksi oleh iHQ. Jika ia memutuskan untuk mengambil peran dalam Dream ia akan benar-benar sibuk tahun 2017 mendatang.

Sementara itu, sejak menyutradarai Twenty, Lee Byeong Heon juga mengerjakan Be Positive, web drama yang diproduksi Samsung dan Chaeil Communications.

Nah Jeolchin, proyek Lee Jong Suk mana yang paling kamu nantikan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^