Pojok Drama: On The Way to The Airport 4, Rahasia Bisa Jadi Karena Cinta

0

airport-human

SALAMKOREA.COM – Choi Soo Ah berusaha untuk menghindari Seo Do Woo karena ia tahu ia akan membuat kesalahan dengan bersama pria itu.

airport-03 airport07 airport08

Sedangkan di rumah, hubungannya dengan Park Ji Sun terasa kaku karena suaminya itu masih marah dia membawa putrinya kembali dari Malaysia. Saat kembali ke Korea, Park Ji Sun memilih tinggal sendiri di apartemen selama enam bulan.

Song Mi Jin, sahabat Soo Ah mengeluh karena ia mendapat jadwal penerbangan ke Sydney bersama Park Ji Sun meski ia tidak mengatakan apa-apa pada Soo Ah.

airport89

Satu demi satu teka teki mengenai kehidupan Annie terungkap. Seok yang dianggap kakak oleh Do Woo merasa aneh karena Hye Won tidak menyukai Annie.

Soo Ah datang lagi ke tempat Do Woo dan diperbolehkan Hyun Woo naik ke ruang kerja, di sana ia menelpon Do Woo. Mereka bicara dan Do Woo menunjukkan banyak hal melalui telepon dimana spot terbaik untuk melihat pemandangan kota dari ruang kerjanya itu. Soo Ah merasa senang dan ia melihat foto-foto pameran milik ibu Do Woo. Ia mengenali bandul yang dijatuhkan oleh Annie di bandara lalu ia menututp telepon dan mulai merasa bersalah.

airport6 airport7 airport8

Ia menelpon Mi Jin dan mengatakan kalau ia bisa saja menghentikan Annie dari kecelakaan. Namun ia tidak melakukan apa-apa dan akhirnya anak itu meninggal.

Keesokan harinya, Seok memberikan Do Woo ponsel lama Annie. Di sana ada foto-foto yang diambil Annie pada akhir pekan saat ia meminta Do Woo mengantarkannya bertemu ayah kandungnya. Do Woo pun mendatangi tempat itu dan diberitahu kalau Annie tidak bertemu siapa-siapa disana. Ia merasa terpukul karena ia tidak tahu masalah ini.

Choi Soo Ah dalam perjalanan saat ditelpon adiknya kalau ia kehilangan Hyo Eun. Soo Ah mengatakan kalau ia harus pergi ke tempat yang tinggi, yang bisa melihat ke banyak tempat. Soo Ah dan Hyo Eun punya mantra semacam sugesti. Apa yang terjadi akan terjadi, jika harus menunggu ya harus menunggu. Ia tahu kalau Hyo Eun pasti menunggu di suatu tempat. Dan benar saja, saat adiknya mencari ke tempat yang banyak orang, ia menemukan Hyo Eun. Ia mengatakan kalau pamannya itu pasti bsia menemukannya, dia harus menunggu saja.

airport1 airport2 airport3 airport4 airport5

Do Woo akhirnya menelpon Soo Ah menanyakan kenapa Annie mengambil gambar dari tempat yang sama berulang kali. Soo Ah lalu teringat putrinya sendiri ia mengatakan kalau Annie sedang menunggu, dia menunggu dan terus menunggu di tempat yang sama. Mendengar ini, Do Woo terkejut dan sedih. Ia meminta untuk bertemu dengan Soo Ah.

airport09airport004airport002airport001

Episode 4 ditutup dengan teka teki lagi kenapa Annie datang ke tempat ayahnya padahal jelas-jelas ia tidak bertemu siapa-siapa. Lalu Do Woo dibuat penasaran apa rahasia antara Annie dan istrinya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply