Model dan Penggemar Menjadi Perbincangan MONSTA X di Radio

0

monsta-xSALAMKOREA.COM – MONSTA X menjadi tamu dalam siaran radio SBS Power FM “Kim CHang Ryul’s Old School” pada 19 Oktober kemarin.

Dalam acara ini, Minhyuk dan Hyungwon membicarakan pengalaman mereka menjadi model selama acara fashion week. Hyungwon berkata, “Itu bukan hal yang biasa aku lakukan dan itu selalu membuatku gugup setiap melakukannya.” Minhyuk menambahkan, “Itu bukan pertama kalinya bagi Hyungwon. Dia pernah melakukannya beberapa kali. Kalau untukku itu benar-benar pertama kali. Aku tidak terlalu tahu tentang runway dan juga selama latihan, aku pikir aku akan menonton para model dan belajar tapi aku berada di  belakang jadi aku tidak bisa melihat mereka.”

Minhyuk berkomentar, “Aku berjalan sesuai dengan yang aku mau namun ketika aku melihat video, aku terlihat seperti penguin dan aku berpikir ‘ Ini tidak benar.'”

Kemudian Kim Chang Ryul bertanya kepada  mereka tentang album terbaru “The Clan Part 2. Guilty,” yang dirilis belum lama ini. MC mengomentari bagaimana banyak orang yang kurang beruntung tidak bisa mendengarkan lagu B-side dalam album mereka. Minhyuk menjawab, “Itulah kenapa aku pikir konser sangat menyenangkan. Ada beberapa keuntungan yang di dapat bagi mereka yang datang ke konser karena mereka ingin mendengar lagu-lagu tersebut.”

Kim Chang Ryul bertanya jika ada kenangan yang tak terlupakan dengan penggemar, yang kemudian dijawab I.M, “Sangat menyentuh ketika penggemar datang dari negara yang jauh.” Minhyuk menambahkan, “Saat fan sign, penggemar Cina menulis kata-kata dalam bahasa Cina. Itu sangat menyentuh.”

MONSTA x

Lalu mereka diberitahu, “Aku dengar pernah ada petugas yang meminta kalian keluar melewati basement karena banyak sekali penggemar yang menunggu tapi kalian tidak melakukannya, hanya untuk para penggemar.” Minhyuk tidak mengetahui hal itu, dan berkata, “Kami hanya akan membutuhkan waktu sekitar 30-40 detik untuk lewat. Tapi para penggemar sudah menunggu sangat lama untuk kami, jadi kami tidak bisa melewati basement begitu saja.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply