Mantan Trainee ‘Produce 101’ Bentuk Girlband Baru ‘Bulldok’

bulldokSALAMKOREA.COM – Mantan peserta Mnet “Produce 101” telah membentuk sebuah grup wanita baru “Bulldok” dibawah naungan KCONIC Entertaiment dan akan melakukan debut bulan ini.

Bulldok akan melakukan debut pada 20  Oktober dengan sebuah single digital. Produksi dan manajemen Bulldok akan berada dalam naungan GON Entertaiment, yang merupakan agensi dari Pac Jae Jung, David Oh, dan Hwangbo, dan belum lama ini bergabung dengan KCONIC Entertaiment.

Grup tersebut akan digawangi oleh Kim min Ji (Kimi), Kim Hyeong Eun (Hyeong Eun), Park Sae Hee (Say), dan Lee Jin Hee (Genie), dimmana seluruhmereka semua berkompetisi dalam “Produce 101.” Anggota kelima Par So Ra (Sora), seorang trainee dari GON Entertaiment, baru saja ditambahkan dalam grup.

kSay dan Genie telah mencuri perhatian karena saudara selebriti mereka. P-Goo Topp Dogg memberikan dukungan untuk Say, yang merupakan adik perempuannya, lewat akun Instagramnya, dan penyanyi-penulis lagu Lee Jin Ah juga menunjukan dukungan untuk debut grup tersebut, dan meninggalkan pesan khusus untuk Genie yang merupakan sepupunya.