Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo Tunjukan Persaudaraan Mereka di “Running Man”

0

kwangsoo-jihyoSALAMKOREA.COM – Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo tunjukan ikatan persaudaraan yang lucu seperti biasa dalam “Running Man” episode mendatang.

Variety show tersebut merilis potongan gambar dari “Avatar Race.” Dimana Lee Kwang Soo menjadi “avatar” Song Ji Hyo dan Ji Hyo mengunakan kekuatannya untuk menjatuhkan Kwang Soo dan melakukan gerakan pushup tanpa alasan.

song ji hyo lee kwang soo

Song Ji Hyo juga disuapi jajangmyeon (mie hitam) oleh Lee Kwang Soo dengan mata tertutup, yang pastinya terlihat kacau dan lucu seperti biasa.

Melalui keseluruhan episode, kedua anggota menaiki sepeda seperti kakak beradik sungguhan, tapi ketika kaki Lee Kwang Soo terluka saat perlombaan, Song Ji Hyo menempelkan pembalut luka pada lukanya sendiri.

Dalam episode terakhir “Running Man” kemarin, Lee Kwang Soo juga terlihat menolong Song Ji Hyo meneteskan obat mata saat tepung masuk ke matanya. Di waktu yang sama, beberapa anggota lainnya berkomentar, “Apa kalian akan mengumumkan pernikahan kalian suatu hari nanti?” dan Lee Kwang Soo berkata jujur, “Bahkan ibuku selalu bertanya terus seperti dia suka Jiho noona.”

running man lee kwang soo song ji hyo

Episode “Avatar Race” akan tayang pada 30 Oktober pukul 6.30 p.m KST dan menampilkan bintang tamu Kim Jun Hyun, Seo Ji Hye, Minho SHINee, Jang Do Yeon, dan Yang Se Chan.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply