Hong Seok dan Jin Ho PENTAGON Ungkap Alasan Tinggalkan SM dan YG

0

pentagon-jin-ho-hong-seokSALAMKOREA.COM – Hong Seok dan Jin Ho PENTAGON menceritakan bagaimana akhirnya mereka berada di Cube Entertaiment.

Grup rookie PENTAGON baru saja menyelenggarakan sebuah showcase dimana mereka berbicara tentang lagu debut mereka “Gorilla.” Selama acara tersebut, Jin Ho dan Hong Seok berbicara tentang keputusan mereka tinggalkan SM dan YG Entertaiment.

Jin Ho berbagi alasannya,”Saya menjadi seorang trainee selama enam tahun di SM, yang mana merupakan sebuah perusahaan terbaik. Tapi pada akhirnya mereka memiliki jalan pikiran berbeda, jadi saya keluar dengan baik-baik. Kemudian saya mendapat panggilan dari Cube dan mendapat kesempatan untuk audisi.”

Jinho

Hong Seok juga mengungkapkan alasannya dan berkata, “Saya sebelumnya merupakan bagian dari acara iKON ‘Mix and Match’ dimana saya tereliminasi. Bahkan pada saat itu, saya tidak menganggap terlalu muda untuk seorang idola. Melihat para senior debut dan bertanya-tanya kapan giliranku membuat saya terlalu takut untuk berada di perusahaan. Ketika saya menemukan musik yang ingin saya lakukan, saya pergi dari perusahaan dan berakhir bertemu dengan Cube saat saya mencari agensi lainnya.”

Sementara itu, PENTAGON juga berbagi perasaan mereka memiliki senior seperti BEAST dan BTOB selama showcase berlangsung.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply