Gantikan Gong Yoo, Song Joong Ki Jagoan Selanjutnya di Train to Busan 2

song-joong-ki

SALAMKOREA.COM – Penggemar film belum puas dengan film Train to Busan yang berhasul mencapai 10 juta penonton. Rumor pun berkembang dan menyatakan bahwa film ini akan dibuat sekuel lanjutannya. Banyak komentar positif di sosial media yang menunjukkan antusiasme untuk sekuel kedua film ini. Komentar-komentar ini juga tentang pemeran utama yang dimainkan Gong Yoo. Sebelumnya sutradara film mengatakan bahwa Gong Yoo tidak akan ada di sekuel karena ia telah meninggal di film pertama.

Ini pun akhirnya meninggalkan pertanyaan, siapa yang akan menjadi pemeran utama untuk sekuel kedua? Rumor menyebutkan bahwa bintang drama Descendants of the Sun Song Joong Ki akan memainkan peran utama. Beberapa media pun sudah mengabarkan berita iini dan semakin membuat penggemar bersemangat.

Namun sayangnya, meski banyak respon positif mengenai kabar ini belum ada konfirmasi dari agensi maupun tim produksi. Masih menjadi tanda tanya siapa yang akan mengambil peran utama selanjutnya. Meski begitu, Ma Dong Seok yang memainkan karakter Sang Hwa mungkin akan jadi fokus utama untuk sekuel selanjutnya. Di film pertama, ia telah berubah menjadi zombie untuk melindungi istri dan juga rekan lainnya saat lari dari kejaran zombie di kereta.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^