Unik, 4 Pasangan Sahabat Selebriti Korea

yoo-jae-suk-lee-seung-joon-seo-hyun-jin-han-ye-ri-song-joong-ki-ryu-geun-ji-800x450

SALAMKOREA.COM – Di dunia hiburan Korea, ada beberapa selebriti yang dikenal karena persahabatan mereka. Aktor senior Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae misalnya, dikenal sangat dekat hingga mereka punya kepemilikan gedung bersama dan bahkan jadi tetangga. Namun ada pula persahabatan ala seleb yang jarang diketahui karena karir yang berbeda, siapa saja mereka?

Yoo Jae Suk & Lee Seung Joon

Teman dari “MC Kebanggan Korea” yang dikenal banyak orang adalah Ki Je Dong dan Ji Suk Jin. Ia juga dikenal dekat dengan beberapa aktor. Bahkan dalam episode Running Man ia mengungkapkan bagaimana ia mengenal aktor Lee Sung Joon.

Keduanya adalah alumni dari SMA yangs ama dan pada episode Running Man adalah pertemuan pertama mereka selama 26 tahun. Namun Lee Seong Joon menunjukkan seperti apa kedekatan keduanya dengan menceritakan soal mantan kekasih Yoo Jae Suk dan masa muda mereka di sekolah.

Seo Hyun Ji & Han Ye Ri

Meski dua orang ini adalah aktris, namun mereka lebih dekat dari yang kamu pikir. Bukan karena profesi yang sama namun karena mereka berasal dari SMA yang sama dan juga belajar menari bersama sebelum mulai karir berakting.

Dalam konferensi pers Another Oh Hae Young, Seo Hyun Jin mengatakan, “Han Ye Ri bekerja baik sebagai aktor dan penari. Aku iri akan hal itu. Aku pikir itu keputusan yang bijak.”

Song Joong Ki & Ryu Geun Ji

Keduanya bekerja di industri hiburan namun dengan karir yang sama sekali berbeda. Song Joong Ki sebagai aktor dan Ryu Geun Ji memilih jadi komedian. Meski terlihat tak ada persamaan, keduanya berasal dari SD yang sama.

Mereka berdua sangat dekat, bahkan Ryu Geun Ji mengunjungi Song Joong Ki saat wajib militer. Ia juga membagikan foto saat reuni SD. Baru-baru ini Ryu Geun Ji mengatakan, “Aku dekat dengan Song Joong Ki di SD namun kami berhenti saling menghubungi satu sama lain. Lalu saat dia jadi MC di Music Bank dan aku jadi komedian kami bertemu lagi. Sejak itu kami dekat lagi.”

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^