Siap bertemu Taeyang, AKMU, dan Nell di SARANGHAEYO INDONESIA 2016?

0

Saranghaeyo Indonesia 2

SALAMKOREA.COM – Indonesia siap kedatangan artis Kpop lagi! Kali ini Taeyang Bigbang kembali datang ke Indonesia dengan membawa rekan satu labelnya di YG Entertainment, Akdong Musician (AKMU). Grup band Nell pun akan ikut menyemarakkan konser yang bertajuk “Saranghaeyo Indonesia 2016” yang akan diselenggarakan pada 8 Oktober 2016 di Hall 5 ICE, BSD City.

Penggemar Kpop siapa yang tidak mengetahui Taeyang. Pelantun lagu Eyes, Nose, Lip ini sebelumnya sudah pernah datang ke Indonesia dengan menggelar konser baik sebagai anggota Bigbang ataupun sebagai solois. Popularitas kekasih dari aktris Min Hyo Rin ini sudah tidak perlu ditanya. Perilisan album Bigbang ataupun album solonya selalu sukses dengan mencetak berbagai penghargaan. Penyanyi yang telah muncul jauh sebelum debut Bigbang lewat video klip A-Yo milik Jinusean ini pasti sangat ditunggu oleh VIP (sebutan untuk penggemar Bigbang) Indonesia yang sudah sangat rindu karena sudah lewat setahun Taeyang menggelar konser disini.

Akdong Musician (AKMU), grup duo kakak beradik ini makin dikenal setelah memenangi acara talent K-pop Star musim ke-2 dan memilih YG Entertainment sebagai label yang mereka naungi. Genre musik yang unik dan kemampuan mereka menulis lagu sendiri merupakan berbagai macam kelebihan yang dikagumi penggemarnya hingga saat ini. Sang kakak, Lee Chanhyuk beserta adiknya, Lee Soohyun juga sering meng-cover lagu yang mempunyai genre yang mirip dengan mereka. Salah satunya lagu band asal Indonesia, Mocca, yaitu Happy pernah dinyanyikan di acara radio dan varieti TV dan sempat membuat heboh penggemar di Indonesia.

Sementara, nama Nell mungkin masih asing di telinga penggemar Kpop Indonesia saat ini. Grup band ini memang mengawali karir sebagai grup band indie pada tahun 2001 dengan tampil di berbagai klub di Sinchon dan Hongdae sampai mendapatkan kontrak untuk menelurkan album. Nell terdiri dari Kim Jong Wan (vokal), Lee Jae Kyeong (gitar), Lee Jung Hoon (bass), dan Jung Jae Won (drum). Bila Jeolchin mendengar lagu-lagunya, mungkin akan sedikit teringat oleh band Inggris seperti Colplay, Radio Head, atau Muse karena memang musiknya terinspirasi dari band yang telah mendunia tersebut.

Line-up konser Saranghaeyo Indonesia 2016 yang dipromotori oleh Mecimapro ini terdiri dari tiga pemusik Korea Selatan dengan tiga genre musik berbeda ini pastinya dapat memikat penggemar dan mengenalkan berbagai macam vareti musik dari negara tersebut. Untuk pertama kalinya, Nell dan AKMU, akan menyapa penggemar mereka di Indonesia bersama dengan Taeyang menunjukkan rasa cinta mereka pada salah satu negara yang penggemar musik Korea-nya terus berkembang di Asia.

Denah duduk, harga tiket, dan detai pembelian tiket bisa Jeolchin liat di bawah ini:

Saranghaeyo Indonesia 1

Saranghaeyo Indonesia

Yuk, Jeolchin jangan sia-siakan kesempatan untuk melihat mereka bertiga menyanyikan lagu hits-nya di Saranghaeyo Indonesia 2016!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply