Sering DIbandingkan Dengan GD & TOP, Ini Kata Bobby iKON dan Mino WINNER

Bobby-Song-MinoSALAMKOREA.COM – Bobby iKON dan Song Mino WINNER yang baru saja dipasangkan sebagai unit MOBB telah melakukan wawancara dengan enews24 untuk berbicara tentang perilisan terbaru, kompetisi, dan sebagainya.

Pertama, keduanya ditanya mengenai perasaan mereka dibandingkan dengan senior mereka di YG Entertaiment, G-Dragon dan T.O.P.

Boby berkata, “Ini pertama kalinya saya mendengar tentang ini. GD & T.O.P kedua? Merupakan sebuah kehormatan dan saya ingin seperti mereka, tapi saya tidak ingin meniru mereka. Saya pikir sangat baik untuk bekerja keras sehingga kalian tidak menjadi orang kedua seseorang.”

Mereka juga menyinggung persaingan antara grup mereka WINNER dan iKON.

“Suatu kebohongan jika dikatakan tidak ada persaingan antara WINNER dan iKON namun kami seperti saudara yang bersaing dengan pasangan masing-masing. Kami adalah alat pacu jantung yang menginspirasi semangat persaingan satu sama lain.” kata Bobby.

Mino juga berkata, “Untuk mengatakan bahwa tidak ada persaingan sama sekali antara WINNER dan iKON merupakan sebuah kebohongan, namun Bobby dan saya adalah rapper dan kami menulis lirik kami. Terkadang ada waktunya kami menjaga satu sama lain namum saya selalu ingin dia melakukan yang terbaik. Saya pikir saya belajar sesuatu di setiap saat karena kompetisi ini bersifat baik.”

Kedua rapper tersebut juga berbicara tentang kemungkinan masa depan MOBB.

“Ini sedikit sulit bagi kami untuk dikatakan. Jika sampai pada waktunya kami ingin melakukan ini dalam jangka waktu yang panjang. Setelah kegiatan kami kami akan kembali ke grup dan bekerja dalam kegiatan grup namun saya ingin bekerja di MOB sekarang dan selamanya. Saya selalu ingin.” jelas rapper WINNER tersebut.

Dan kemudian Bobby menyatakan, “Saya juga berpikir ini adalah sebuah grup yang hebat jadi sangat disayangkan jika hanya sebentar. Saya pikir kami dapat melakukannya dalam waktu yang lama selama kami membuat lagu yang bagus. Saya akan berusaha keras.”