Perlu Tahu! 8 Pelajaran Hidup dari Drama W

0

w1
SALAMKOREA.COM – Drama W berakhir dengan bahagia untuk Kang Chul dan Oh Yeon Joo. Namun bagaimana dengan pemirsa? Sepertinya enggak ya, Jeolchin. Kamu mungkin akan merasa sedih karena harus berpisah dengan drama ini, namun jangan khawatir. Ada banyak kenangan manis dari Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo yang akan membuat kamu selalu tersenyum kalau membayangkannya. Honey Couple, inilah sebutan untuk pasangan drama W ini. Inilah 8 hal yang bisa kamu pelajari dari drama W.
W5
W6

1. Hal Kecil Bisa Sangat Berarti
Saat Kang Chul ingin membelikan baju untuk Oh Yeon Joo yang hanya seharga lima ribu won. Dia merasa sedih karena ingin membelikan baju yang lebih mahal, namun ia tidak punya uang. Kamu yang menonton pasti tahu jika melihat gerak gerik dan ekspresi Kang Chul saat itu. Ketika dia miskin, barang pemberiannya jauh lebih berarti daripada saat ia kaya raya. Niatnya dari hati, dan tentu saja banyak yang tersentuh pada adegan ini.
W4

2. Berani Ambil Risiko
Kadang mengatakan “I love youe” berulang kali pada seseorang yang kamu cintai adalah untuk membuat mereka juga mencintai kamu balik. Bahkan kalau itu artinya kamu harus membuang gengsi dan menanggung malu seperi Oh Yeon Joo. Pada akhirnya bisa sangat berharga lho, karena si dia bisa saja sangat jatuh hati.
W2
W19

3. Memutar Waktu Belum Tentu Jadi Lebih Baik
Karena berusaha melindungi Oh Yeon Joo, Kang Chul ustru meminta Oh Yeon Joo untuk menghapus ingatannya tentang wanita yang dicintainya. Harapannya, jika dia tidak ingat maka Oh Yeon Joo bisa hidup sebagai orang normal di luar komik. Tapi yang Kang Chul tidak tahu adalah seberapa banyak pun ia mencoba untuk kembali ke masa lalu untuk mengubab masa depan, akan selalu ada masalah. Enggak ada yang namanya jalan mulus dan takdir yang selalu baik, bukan?
W12
W17
W13

4. Persahabatan yang Loyal
Seo Do Yoon, sahabat, tangan kanan, sekaligus bodyguard Kang Chul ini diperankan oleh Lee Tae Hwan. Bahkan di saat terakhir, ia tidak pernah mengkhianati Kang Chul dan selalu mendukung keputusannya. Persahabatan sejati.
W15
W16

5. Menunjukkan Perasaan
Perlu kamu tahu jika kadang tubuh dan hati tidak bergerak sesuai dengan keinginan otak. Inilah yang bisa kamu lihat di drama W.
W8
W9
W10

6. PR untuk Orang Tersayang
Kang Chul berusaha untuk melakukan apapun untuk membuat Oh Yeon Joo bahagia. Walau sebenarnya ia tidak tahu banyak soal menjalin hubungan dengan seorang kekasih, namun ia membeli buku dan belajar. Ia ingin memastikan bahwa ia melakukan segalanya untuk Oh Yeon Joo. Dan ia tidak mengharapkan apapun sebagai balasan.
W11
W18

7. Kadang Sesuatu Sudah Menjadi Takdir
Bahkan saat Kang Chul kehilangan ingatan dan melupakan Oh Yeon Joo sepenuhnya. Ia tetap ditakdirkan bertemu dan jatuh cinta sekali lagi. Tidak pedulu seberapa pun ia merubah masa lalu untuk memberikan hidup yang lebih baik, mereka toh menemukan jalan untuk masuk ke kehidupan masing-masing. Kang Chul dan Oh Yeon Joo memang ditakdirkan untuk bersama, bukan?
W7

8. Pengorbanan Sebagai Cinta Orang Tua
Demi kebahagiaan putrinya, Oh Seong Mo mengorbankan dirinya. Ia meninggalkan Oh Yeon Joo pada Kang Chul dan memintanya menjaga serta membahagiakannya. Oh Yeon Joo tidak bisa hidup di dunia dimana ayahnya dan Kang Chul ada bersamaan. Meski tidak benar-benar happy ending, namun pemirsa bisa melihat bagaimana kasih sayang Oh Seong Mo terhadap putrinya dan ingin melihatnya bahagia dengan orang yang dicintai.
W3

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply