Park Bo Gum Bocorkan Tipe Wanita Idealnya Pada Majalah Elle

SALAMKOREA.COM – Beberapa waktu yang lalu Park Bo Gum telah menyelesaikan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea. Majalah fashion itu pun merilis beberapa hasil wawancara singkat dengan pemeran putra mahkota dalam drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini, salah satunya mengenai tipe wanita ideal Bogum. Berikut ini beberapa foto hasil pemotretan dan wawancara Park Bo Gum bersama Elle.

bogum1salkor

Ketika tim Elle menanyakan bagaimana tipe wanita yang menjadi favoritnya, salah satu aktor yang tengah naik daun ini pun menjelaskan bahwa ia menyukai wanita yang ramah tapi juga perhatian, layaknya seorang ibu.

bogum2salkor

Kemudian, Bogum juga merespon pujian tim Elle terhadap selera berpakaiannya, menurutnya sangat penting untuk mengenakan pakaian sesuai pada tempatnya. Ia juga berkata bahwa, ia kini menyukai gaya yang bersih dan rapi. Para stylistnya dan staff lainnya sudah bekerja dengan sangat baik untuk mendandani dirinya, tambah Bogum.

bogum3salkor

Selain itu pemotretan Park Bo Gum dengan Elle ini menampilkan sisi maskulin dan manis dari pria kelahiran tahun 1993 ini. Bogum tampak menawan mengenakan segala tipe pakaian pada foto-foto tersebut kan Jeolchin?

Bagaimana Jeolchin, apakah kamu masuk salah satu kriteria wanita ideal Park Bo Gum?