Legend Of The Blue Sea Siap Terbang Ke Spanyol

0

lee-min-ho-jun-ji-hyun-800x449
SALAMKOREA.COM – Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun siap berangkat ke Spanyol pada 11 September untuk melanjutkan syuting drama baru SBS “Legend Of The Blue Sea.”

“Legend Of The Blue Sea” merupakan drama pertama Jun Ji Hyun setelah melahirkan anak pertamanya dan menjadi kedua kalinya bekerja sama dengan penulis Park Ji Eun, yang menulis naskah drama “My Love From the Star” tahun 2014.

Sama dengan Jun Ji Hyun, Lee Min Ho kembali ke layar kaca setelah vakum drama 3 tahun sejak drama SBS “The Heirs.” Sejak “The Heirs”, kekasih Suzy ini lebih memilih proyek layar lebar, seperti “Gangnam Blues” dan “Bounty Hunters.” Dikabarkan juga jika “Legend Of The Blue Sea” menjadi drama terakhir Lee Min Ho sebelum ia menjalani tugas wajib militer selama dua tahun.

“Legend of the Blue Sea” sebuah kisah romansa fantasi yang diadaptasi dari kisah legenda putri duyung. Dalam buku cerita masa Joseon tertulis bahwa Kim Da Myung mengembalikan putri duyung ke laut yang sebelumnya tertangkap nelayan. Jun Ji Hyun berperan sebagai putri duyung dan Lee Min Ho sebagai penipu berdarah dingin.

“Legend of the Blue Sea” dijadwalkan akan tayang pada bulan November setelah drama Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk “Jealousy Incarnate.”

Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply