Kim Yoo Jung Rayakan Pesta Kejutan Ulang Tahun di Lokasi Syuting “Moonlight Drawn By Clouds”

Kim-Yoo-Jung-Birthday-1SALAMKOREA.COM – Salah seorang anggota staf dari drama KBS2 “Moonlight Drawn by Clouds” merilis foto perayaan ulang tahun Kim Yoo Jung di lokasi syuting.

Semua orang yang berada di lokasi syuting mencoba untuk tidak berbicara sebagaimana mereka ingin memberikan kejutan untuk Kim Yoo Jung bersamaan dengan hadiah ulang tahunnya. Foto tersebut menunjukan bahwa para pemain dan anggota staf tersenyum bahagia selagi mereka mengucapkan selamat kepada Kim Yoo Jung. Sementara itu, sang aktris terlihat terkejut bersamaan dengan dirinya menutup mulutnya dan memegang sebuket bunga di tangannya.

Kim Yoo Jung Birthday 2

Dalam perayaan ini, sahabat Kim Yoo Jung juga datang mengunjunginya di lokasi. Sesama aktris Seo Shin Ae mengunggah sebuah foto dirinya, Kim Yoo Jung, dan Woo Min Gyu di depan truk makanan. Truk makanan tersebut dipersembahkan oleh teman-temannya dan sesama pemain dari drama “Grudge: The Revolt of Gumiho” yang mana pernah dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Seo Shin Ae, Woo Min Gyu, Lee Min Ho, Kim Woo Seok, dan lainnya.