Jang Geun Suk: Aku Merasa Bangga Sebagai Hallyu Star

0

jang-geun-suk

SALAMKOREA.COM – Memulai karir sejak muda, Jang Geun Suk tak hanya dikenal di Korea namun juga menjadi bintang besar di Jepang. Gelar bintang Hallyu pun sudah disandangnya sejak lama. Merayakan ulang tahun ke-9, X Sports pun melakukan wawancara dengan Beberapa bintang Hallyu, salah satunya adalah Jang Geun Suk.

Memulai debut sebagai model pakaian anak-anak ia kemudian muncul dalam sitkom pada usia 11 tahun. Sejak itu, ia menyandang gelar “Pangeran Asia” dan seringkali menjadi perwakilan Korea sebagai bintang Hallyu.

“Aku merasa bangga karena aku bisa melakukan promosi luas tak hanya di Jepang namun juga Asia,” katanya ketika ditanya soal gelar yang dimilikinya. “Sebagai perwakilan Korea, aku selalu berpikir jika aku memiliki tanggung jawab yang besar,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia bisa merasakan popularitasnya di bandara dan juga lokasi konser. “Ketika aku pergi ke luar negeri, penggemar selalu berkumpul untuk bertemu denganku. Baru-baru ini aku bahkan melihat lebih banyak penggemar pria dan wanita dan itu mengejutkanku. Aku merasa berterim kasih kepada penggemar karena menujukkan ketertarikan padaku dan membuatku merasa dicintai.”

Untuk penggemarnya di seluruh dunia ia mengatakan, “Untuk ells-ku (nama penggemar Jang Geun Suk) di seluruh dunia! Apakah kamu baik-baik saja? Aku juga berpikir tentang kalian. Walaupun kalian jauh sekali, terima kasih telah mendukungku seakan aku dekat.”

Jang Geun Suk menyelesaikan dramanya awal tahun ini dan mulai tur Asia dan konser di Jepang. “Aku berpromosi di Jepang sebagai penyanyi,” ujanya menceritakan aktivitasnya. “Aku merilis single Darling Darling bulan lalu dan akan merilis lagu Endless Summer dalam waktu dekat.

Ia juga mengisi acara My Ear’s Candy dan berhasil menjalin chemistry yang kuat dengan Yoo In Na. “The Candy dari episode satu dan kedua dengan Yoo In Na, aku baru tahu setelah syuting. Karena acara ini selalu berubah setiap kali syuting. Aku selalu bersemangat. Aku terkesan saat aku tahu itu dia. Mungkin karena dia menjadi penyiar radio cukup lama, jadi dia sangat hebat saat membagikan pikirannya melalui suara.”

Soal proyek selanjutnya, ia mengungkapkan jika ia ingin istirahat sejenak setelah syuting drama sageuk awal tahun ini. “Tapi aku masih melihat-lihat naskah dan siap jika ada proyek bagus yang akan datang,” tutupnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply