Ini Kata Gong Yoo Soal Pernikahan

0

gong yoo

SALAMKOREA.COM – Sebagai aktor, Gong Yoo memiliki kharisma yang membuat penggemar wanita terpesona. Tak hanya pandai berakting, ia pun dikenal memiliki kepribadian yang ramah. Nah baru-baru ini Gong Yoo mengungkapkan bagaimana sutradara Kim Ji Woon mengubah pandangannya tentang pernikahan dan keluarga.

Awalnya Gong Yoo berpikir bahwa seseorang membutuhkan partner agar tidak merasa kesepian dan agar ada yang memperhatikan saat bertambah tua dan sakit.

Namun dalam wawancara baru-baru ini ia mengatakan, “Aku kini berada di usia akhir 30an, dan aku telah banyak berpikir soal pernikahan dan keluarga.”

“Sejujurnya, aku telah memutuskan untuk mengesampingkan pernikahan dan masalah pribadi lainnya untuk saat ini,” lanjutnya. Bisa dibilang, saat ini Gong Yoo tengah berada di puncak tertinggi karirnya, ia bahkan menyandang nama aktor 10 juta berkat film Train to Busan yang mencapai 10 juta penonton.

“Ini adalah waktu yang penting bagiku, dan bagaimana aku menghabiskannya akan mengubah bagaimana aku menghabiskan hidupku di usia 40an. Sutradara Kim Ji Woon banyak mempengaruhiku saat kami bekerja bersama. Dia bertanya menurutku, berapa banyak waktu yang dihabiskan orang untuk menikmati hiduonya. Ia mengatakan jika di Korea, orang akan bergantung pada orang tua mereka hingga mereka berusia 30an, jadi kita hanya memiliki waktu untuk diri sendiri di usia 30an hingga 50an.”

Wawancara ini mengungkapkan bahwa Gong Yoo ingin fokus terhadap karirnya. Ia ingin mencapai setinggi mungkin sebelum melakukan hal-hal pribadi seperti pernikahan.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply