Ini Dukungan Song Joong Ki Untuk Park Bo Gum

song-joong-ki
SALAMKOREA.COM Pada 8 September 2016, Song Joong Ki menghadiri acara Seoul Drama Award dan berbicara soal teman kerjanya di drama “Descendants of the Sun”, Song Hye Gyo, serta teman seagensinya, Park Bo Gum.

Di akhir karpet merah Seoul Drama Award, Song Joong Ki menyapa fans. “Aku merasa seperti sudah lama tak menyapa kalian. Saat ini aku sedang menyelesaikan syuting film, jadi jarang untuk bertemu kalian. Tapi aku senang bisa datang ke acara ini, terima kasih.” Ungkap pemeran Yoo Shi Jin ini.

Disinggung soal Song Hye Gyo yang mengirim coffee truck untuknya, Song Joong Ki bilang, “Song Hye Gyo tidak hanya mengirimkan coffee truck, tapi ia juga mengirimkan food truck. Dia benar-benar partner yang baik.”

Saat ditanya soal Park Bo Gum yang saat ini sedang membintangi “Moonlight Drawn By Clouds”, pria kelahiran 19 September ini mengungkapkan, “Aku tahu tentang “Moonlight Drawn By Clouds”, tapi aku tidak menyangka kalau “Moonlight Drawn By Clouds” akan sebaik ini. Terima kasih kalian sudah mencintai Park Bo Gum.”

Park-Bo-Gum-Song-Joong-Ki

“Aku berharap bisa bermain dalam satu drama bersama Park Bo Gum sebagai kakak adik atau laki-laki yang bertengkar untuk memperebutkan satu wanita. Aku akan sangat senang bila bisa bekerja sama dengannya.” Tambah Song Joong Ki.