Gong Yoo Ingin Ada Sekuel Train to Busan?

0

gong-yooSALAMKOREA.COM – Film box office Train to Busan meninggalkan kesan yang dalam bagi penonton dan terutama Gong Yoo. Dalam sebuah wawancara dengan Sport Chisun ia mengungkapkan kemungkinan film ini dibuat sekuelnya.

Sambil bercanda, setelah tiket filmnya terjual hingga 10 juta ia mengatakan, “Baru-baru ini orang menyapaku dengan ‘Selamat 10 juta’. Menaruh beban yang lebih berat di pundakku.”

Ketika ditanya apakah ia mempertimbangkan untuk tampil di sekuel kedua Train to Busan. Aktor tampan ini mengatakan bahwa banyak aktor yang bermimpi membintangi film sekuel. Ia mengatakan, “Aku membicarakan ini dengan sutradara Yeon Sang Ho, dan aku katakan jika karakterku Seok Woo mungkin hidup di suatu tempat sebagai zombie.”

Ia melanjutkan, “Namun sutradara mengatakan bahwa ketika Seok Woo jatuh dari kereta, lehernya patah dan meninggal,” kata Gong Yoo sambil tertawa. “Tapi karena karakter Ma Dong Seok hidup sebagai zombie, mereka bisa membuat sekuel dari perspektif karakternya.”

Sementara itu, sutradara Yeon Sang Ho merilis versi animasi dari pre-sekuel film ini yang berjudul Seoul Station pada bulan Agustus lalu.

Nah Jeolchin, sudah menonton film ini? Setuju jika dibuat sekuelnya?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply