Belum Lama Berkencan, Zico Block B dan Seolhyun AOA Dikabarkan Putus

0

zico seolhyunSALAMKOREA.COM – Hanya berselang satu bulan setelah menjadi pemberitaan, Zico Block B dan Seolhyun AOA mengkonfirmasi berakhirnya hubungan mereka.

Seorang perwakilan dari agensi Zico, Seven Seasons, telah mengkonfirmasi bahwa “Zico dan Seolhyun telah berpisah karena alasan pribadi.”

Perwakilan tersebut juga menambahkan bahwa ini merupakan hal sulit untuk mengomentari lebih lanjut karena masalah pribadi dan rahasia mereka, dan berharap agar para penggemar dapat memahami perpisahan keduanya. Seorang perwakilan dari agensi Seolhyun, FNC, memberikan upadate terbaru dengan berkata bahwa mereka telah berbicara kepada Seolhyun dan sang idola tersebut berkata bahwa itu adalah benar jika mereka telah berpisah.

Pasangan tersebut dilaporkan merasa lelah dengan ketertarikan umum terhadap hubungan mereka, dan mereka secara alami mulai menjauh.

Hubungan Zico dan Seolhyun pertama kali terkuak ketika paparazzi merilis sebuah foto sepasang idola yang sedang berkencan di bulan Agustus. Keduanya diketahui mulai berkencan sejak Maret, dan semenjak itu mereka menjadi pasangan “terpanas.” Ketika hubungan mereka terungkap, kedua agensi mengkonfirmasi hubungan mereka dengan berkata, “Mereka adalah senior dan junior di industri musik jadi mereka merasa nyaman satu sama lain. Tolong dukung mereka dengan cinta.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply