Akting IU Undang Kritik, Ini Kata SBS

0

iu-sbs

SALAMKOREA.COM – Meski sebelumnya IU menuai pujian baik dari sutradara dan para pemain drama Scarlet Heart: Ryeo, namun ternyata ia tidak luput dari kritik pemirsa. SBS pun akhirnya buka suara mengenai hal ini.

“Aku tidak berpikir bahwa aktingnya perlu dapat kritik keras,” ujar Kim Young Sub, direktur departemen drama SBS. Ia melanjutkan, “Aku lebih berpikir kalau ia menunjukkan kemajuan dari pekerjaannya sebelumnya.”

Menurutnya juga, ada banyak komentar yang menilai soal aktingnya karena dia memulai sebagai idola dan ia juga punya banyak anti fans. “Aku tidak percaya orang yang menilai aktingnya hanya karena menduga-duga saja,” ujarnya lagi.

Ia juga menambahkan kalau IU sudah mengerjakan perannya dengan baik dan akan terlihat di drama. Ia pun meminta orang yang nonton tidak menilai sembarangan akting pemeran utama drama Scarlet Heart: Ryeo ini.

Kalau menurut kamu, bagaimana akting IU di drama ini?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply