Agensi Jung Joon Young Klarifikasi Terkait Kabar Pelecehan Seksual

0

jung joon youngSALAMKOREA.COM – Agensi penyanyi Jung Joon Young, C9 Entertaiment, mengklarifikasi berita terbaru yang melaporkan bahwa penyanyi tersebut terlibat dalm kasus pelecehan seksual.

Media lokal Sports Seoul melaporkan pada 23 September bahwa Jung Joon Young telah melakukan pemeriksaan oleh kepolisian Seongdong setelah dituduh oleh seorang wanita “A” atas kejahatan seks. Berdasarkan Sports Seoul, polisi telah bertanya pada “A” dan Jung Joon Young dan akan melihat leboh lanjut kasus ini setelah diserahkan pada jaksa.

Menanggapi laporan tersebut, C9 Entertaiment mengklarifikasi dalam sebuah pernyataan resmi bahwa benar perempuan tersebut telah mengajukan dakwaan pada Jung Joon Young, tuntutan tersebut telah dibatalkan dan selama masa penyelidikan, kebenaran telah terungkap dan kasus telah ditutup. Agensi mengatakan bahwa perempuan non-selebritis tersebut melakukan tuntutan setelah “kesalahpahaman kecil” dengan sang penyanyi.

Agensi juga menyatakan bahwa kasus tersebut diharapkan akan selesai oleh jaksa setelah mereka tidak menemukan alasan lagi untuk melakukan peneyelidikan pada Jung Joon Young lebih lanjut. Kasus tersebut telah diteruskan langsung pada jaksa setelah polisi menyelesaikan tuduhan tersebut.

 

C9 mengungkapkan bahwa sangat menyesal terhadap sumber berita yang melaporkan kasus tersebut tidak mencari tahu secara rinci dan memberitakannya dengan kata-kata provokatif seperti “kekerasan seksual.” Diharapkan pada media untuk menahan diri dalam menerbitkan berita tentang hal-hal seperti ini.

Dalam wawancara terpisah dari pernyataan resmi, seorang perwakilan dari C9 menyatakan bahwa Jung Joon Young masih berteman dengan “A” dan mereka bahkan makan bersama minggu lalu.

C9 expressed that it is deeply regretful that the news source that reported the case didn’t find out the exact details and reported it with provocative words such as “sexual assault.” It asked the media to show restraint in publishing speculative reports about this case. Perwakilan tersebut berkata bahwa keduanya pernah berkencan singkat di masa lalu.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply