Train to Busan Jadi Film yang Paling Banyak Ditonton

Train-to-Busan 2

SALAMKOREA.COM – Akhirnya setelah rilis, film Train To Busan berhasil jadi fllm yang paling banyak ditonton. Ini jadi film Korea pertama di 2016 yang berhasil mencapai 10 juta penonton. Tahun ini rekor tertinggi dipegang oleh A Violent Prosecutor yang mencatat 9,7 juta penonton.

Train to Busan telah disebut sebagai salah satu dari Big4 film blockbuster Korea musim panas ini. Termasuk tiga lainnya adalah Operation Chromiter, The Last Princess, dan Tunnel. Film yang dibintangi Gong Yoo ini sebelumnya juga sempat ditampilkan di 69th Cannes Film Festival awal tahun ini.

Train-to-Busan

Film ini juga jadi film pertama Gong Yoo, Jung Yoo Mi, dan Kim Soo Ahn yang mencapai 10 juta penonton. Sebelumnya Gong Yoo pernah menyatakan, “Bahkan membayangkan bisa mencapai 10 juta penonton saja sudah menyenangkan. Aku akan senang dengan 5 juta penonton. Bahkan 5 juta saja adalah rekor tertinggiku.”

Selain itu, film ini juga jadi prestasi tersendiri bagi Yeon Sang Ho yang merupakan sutradara film ini. Ia menerima banyak pujian dengan film zombie Korea ini. Bahkan Hollywood saja memberikan pujian yang tinggi.

Nah Jeolchin, tertarik untuk menonton film ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^