Perasaan Taecyeon Akting Bareng Kim So Hyun yang 11 Tahun Lebih Muda

bringSALAMKOREA.COM – Drama tvN Bring It On, Ghost berhasil mendapat tempat tersendiri di hati pemirsa. Akting Taecyeon dan Kim So Hyun di drama ini pun berhasil buat gemas penggemar. Meski beda usia 11 tahun tidak membuat keduanya canggung satu sama lain. Apalagi saat harus melakukan adegan yang intim seperti ciuman.

Dalam konferensi pers yang digelar kemarin (8/8), member 2PM ini mengungkapkan, “Kim So Hyun berusia 11 tahun lebih muda daripada aku. Aku coba untuk tidak merasakan apapun.”

Soal adegan ciuman ia bercanda menjawab, “Aku dapat banyak masalah dari orang-orang di sekitarku. Ada adegan ciuman dari awal drama. Aku pikir akting kami sudah natural. Karena sudah melewati kesulitan di awal, adegan-adegan lainnya tidak bisa dijadikan perbandingan.”

Ia sepertinya mencoba untuk bersikap dewasa dan tidak ingin hubungan pekerjaannya jadi batu sandungan untuk aktingnya. Meski baru 17 tahun, kemampuan akting Kim So Hyun patut diacungi jempol dan tidak sekalipun terlihat canggung saat bersama Taecyeon.

Menurut kamu, mereka serasi?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^