Drinking Solo, Drama Baru tvN Soal Alkohol

Drinking-Solo-2-540x378

SALAMKOREA.COM – Kebiasaan minum di Korea bukan lagi hal yang luar biasa. Semua orang bisa memiliki kebiasaan karena sudah menjadi sesuatu yang umum dilakukan. Nah, serial drama terbaru tvN pun akan menampilkan kisah orang-orang yang menikmati waktu  mereka sambil minum dalam drama terbaru.

Drinking Solo menceritakan tentang mahasiswa dan dosen  yang lelah dan mencari kenyamanan melalui alkohol. Dalam poster yang dirilis, masing-masing orang punya tipe alkohol dan makanan favorit mereka. Minuman dan makanan tergantung pada usia, kepribadian, dan juga karir masing-masing.

Drinking-Solo-1

Ha Suk Jin berperan sebagai Jin Jeong Suk, seorang dosen yang suka minum sendirian, sedangkan Park Ha Sun berperan sebagai Park Hana seorang dosen baru dengan hobi yang sama. Lalu ada pula Hwang Woo Seul Hye sebagai Hwang Jin Yi, seorang murid dengan penampilannya yang cantik dan seksi, dan Key SHINee sebagai Kibum, mahasiswa tingkat tiga.

Drama ini bergenre komedi yang menceritakan kisah orang-orang yang mendapatkan kenyamanan dengan menikmati alkohol. Drama ini akan mulai tayang pada 5 September usai Bring It On, Ghost.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^