Cerita Lee Min Ho Tentang Jun Ji Hyun & Pyeongchang

0

lee-min-ho-@star1

SALAMKOREA.COM – Minoz tentu sudah mengetahui jika Lee Min Ho ditunjuk sebagai duta kehormatan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 sejak tahun lalu. Duduk bersama majalah @star1, kekasih Suzy ini pun membahas mengenai “jabatan” barunya dan juga drama Legend of the Blue Sea yang akan dibintanginya bersama Jun Ji Hyun.

“Sudah 30 tahun berlalu sejak Olimpiade Seoul 1988. Aku sangat bangga memegang acara dunia seperti ini. Bukan hanya karena duta kehormatan, namun sebagai orang Korea aku bangga,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa ia ingin memperkenalkan Korea dan Pyeongchang kepada dunia melalui Olimpiade dan berharap bahwa para atlet dapat tampil dengan baik tanpa cedera.

lee-min-ho-pheondghang

Membahas soal drama terbarunya, ia mengatakan bahwa ia sendiri tidak sabar untuk drama ini. “Aku juga sangat menantikannya. Fakta bahwa aku akan berada di proyek yang sama dengan Jun Ji Hyun adalah kehormatan besar. Aku sangat menantikannya dan bahkan tidak bisa menyembunyikannya,” ujar Lee Min Ho.

lee-min-ho-@star1-2

Ia pun mengirimkan pesan untuk penggemar melalui wawancara ini. “Aku dengan tulus mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Untuk dukungan yang tak pernah goyah. Kata-kata ‘terima kasih’ tidak bisa mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan. Penggemarku sudah seperti teman lama. Kehadiran mereka adalah kenyamanan. Aku harap kami bisa bersama untuk waktu yang lama,” tutup Lee Min Ho.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply