Syuting di Thailand, Incarnation of Envy Siap Tayang

SALAMKOREA.COM – Drama terbaru SBS Incarnation of Envy dikabarkan akan segera tayang pada bulan Agustus mendatang. Tiga pemeran utama pun sudah selesai melakukan pengambilan gambar di Thailand.

Incarnation-of-Envy

Menurut bagian produksi, adegan yang diambil di Thailand ini memiliki makna sendiri bagi plot drama ini. Syuting yang dilakukan di tengah cuaca panas ini sudah selesai pada minggu lalu.

Adegan di Thailand ini akan menjadi tempat istimewa bagi Pyo Na Ri yang diperankan Gong Hyo Jin dan koresponden Lee Hwa Shin yang diperankan Jo Jung Suk. Sedangkan di negara ini pula Pyo Na Ri akan makin dekat dengan Go Jung Won yang diperankan Go Kyung Pyo.

Gong-Hyo-Jin-Jo-Jung-Suk-540x294 Ko-Kyung-Pyo-Gong-Hyo-Jin-540x287

Pihak produksi mengakui bahwa syuting di negeri Gajah Putih ini tidak mudah karena udara panas. Namun para aktor saling dukung satu sama lain. “Akting mereka akan membuat hati pemirsa berdegup karena romantis,” ujar perwakilan produksi drama.

Bagaimana Jeolchin, penasaran dengan drama terbaru SBS ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^