Minggu Ini, W Resmi Kalahkah Uncontrollably Fond

W-Uncontrollably-Fond1

SALAMKOREA.COM – Minggu lalu dalam dua penayangan episode perdananya, drama W mulai dengan rating yang cukup tinggi. Meski demikian, belum bisa mengalahkan rating drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin sebagai drama Rabu-Kamis.

Nielsen Korea merilis bahwa drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini mendapatkan 12.9 persen rating di episode ketiga. Naik 3.4 dari rating minggu lalu. Drama ini berhasil meningkatkan rating setiap episode. Kemungkinan besar, drama ini naik karena semakin banyak adegan menegangkan antara Kang Chul yang diperakan Lee Jong Suk dan Oh Yeon Joo yang diperankan Han Hyo Joo. Dalam episode minggu ini, ada adegan Kang Chul yang tidak ragu menodongkan dan melepaskan tembakan pada orang yang menolongnya tersebut.

Angka rating episode ketiga ini menjadi yang tertinggi untuk drama yang tayang pada jam yang sama. Sedangkan drama Uncontrollably Fond menerima 8.6 persen dan 6 persen untuk penayangan minggu ini. Bagaimana dengan kamu Jeolchin, minggu ini drama apa yang paling menarik minat kamu?

Baca juga:
Lihat Malunya Lee Jong Suk Saat Ciuman Dengan Han Hyo Joo
Serasi, Lee Jong Suk & Han Hyo Joo Saling Puji
Drama W Jadi Drama Musim Panas yang Pikat Penggemar
5 Drama 2016 yang Paling Dinantikan
Gara-Gara W, Lee Jong Suk Batal Jadi Cameo di Uncontrollably Fond
Han Hyo Joo Puji Lee Jong Suk Bukan Hanya Sebagai Aktor?
Sebentar Lagi Tayang, Drama W Tawarkan Adegan Penuh Darah?
Bukan Pria Sempurna, Lee Jong Suk Punya Masa Lalu Kelam

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^