Main Bareng Operation Chromite, Liam Neeson Puji Lee Jung Jae?

0

liam-neeson-lee-jung-jae-star-daily-news

SALAMKOREA.COM – Pertemuan singkat yang meninggalkan kesan dalam berhasil ditunjukkan oleh Lee Jung Jae. Dalam film terbaru Operation Chromite aktor Korea ini beradu akting dengan aktor Hollywood Liam Neeson.

Film yang akan tayang di Korea pada 27 Juli mendatang ini mengadakan konferensi pers bersama para aktor. Liam Neeson tak terkecuali hadir dan menyatakan bahwa ia sudah membintangi sekitar 70 film dan ia bisa mengetahui seorang jiwa dari aktor sejati saat ia melihat seseorang.

“Lee Jung Jae adalah aktor sejati dan sangat murni aktor sinema,” ujar Liam. “Dia punya kualitas yang bagus. Sebagai aktor, saya merasa nyaman dan santai karena bekerja dengan seorang yang profesional,” imbuh aktor senior ini.

Sementara itu film Operation Chromite adalah film Korea dengan latar belakang perang Korea. Dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Lee Beom Soo. Liam Neeson berperan sebagai Douglas MacArthur, pemimpin tentara Amerika selama tahun pertama perang Korea.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply