Lee Jin Wook Terbukti Tidak Bersalah Kasus Pelecehan

0

lee jin wook

SALAMKOREA.COM – Kabar pelecehan seksual yang dilakukan Lee Jin Wook terhadap A sempat membuat netizen gerah. Pasalnya, ia punya image sebagai selebriti yang jauh dari skandal dan masalah.

Pihak agensi pun tidak henti menyatakan bahwa aktornya tidak terlibat dalam masalah ini. A yang mengajukan tuntutan akhirnya ditanyai polisi untuk keempat kalinya. Dalam proses investigasi ini ditemukan bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh aktor bintang drama The Time We Were Not In Love ini. Sementara itu, dari keterangan polisi, A tengah dimintai keterangan soal motifnya yang mengajukan tuntutan pada aktor ini.

Sebelumnya, A mengajukan tuntutan bahwa Lee Jin Wook melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Namun kemarin, setelah dimintai keterangan kembali, A mengaku bahwa tak ada paksaan saat mereka melakukan hubungan.

Pada 15 Juli Lee Jin Wook dituduh melakukan pelecehan seksual. Kemudian pada 17 Juli ia pergi ke kantor polisi untuk diinvestigasi dan mengajukan tuntutan balik atas pelecehan nama baik.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply