Lama Tak Muncul, Seo Woo Akui Punya Penyakit?

Seo-Woo

SALAMKOREA.COM – Bagi kamu yang pernah menonton drama Cinderella Stepsister pasti mengenal aktris Seo Woo yang berperan sebagai adik tiri Moon Geun Young. Setelah dua tahun vakum dari dunia hiburan, ia pun muncul dalam acara SBS How to Eat and Live Well.

Dalam kesempatan ini ia mengungkapkan alasannya mengapa sempat istirahat selama dua tahun. Aktris bertubuh mungil ini mengaku bahwa ia memiliki daya tahan yang lemah yang merupakan penyakit yang diturunkan dari ibunya. “Saat aku bekerja, aku merasa kelelahan dan sakit, jadi aku memutuskan untuk istirahat sejenak untuk kesehatanku. Tubuhku sakit jadi keadaan mentalku juga tidak begitu bagus.”

Seo-Woo-How-to-Eat-and-Live-Well

Seo Woo juga menceritakan mengapa ia memilih jalan karir sebagai aktris. “Aku tidak pernah berpikir aku akan menjadi aktor. Secara kebetulan aku bertemu dengan sutradara Jang Jin di gym dan melalui ia aku debut di film pertamaku. Aku ada di satu atau dua adegan film Cha Seung Won yang berjudul My Son. Itulah langkah pertamaku menjajal akting,” jelas Seo Woo.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^