Song Joong Ki, Lee Min Ho, & Kim Soo Hyun Adakan Jumpa Penggemar di Alive Star Ancol

SALAMKOREA.COM – Penggemar mungkin sudah tidak sabar menantikan kehadiran Song Joong Ki di Indonesia. Sebagai salah satu aktor Korea paling populer saat ini, nama Song Joong Ki bisa disandingkan dengan idola bintang Hallyu seperti EXO.

Berkat kepopuleran drama Descendants of The Sun, nama pria kelahiran 1986 ini pun melejit. Usai dramanya tayang, ia pun menggelar jumpa penggemar di Asia, sayangnya Indonesia belum kebagian dikunjungi sahabat Lee Kwang Soo ini.

Namun Ki Aile (sebutan penggemar Song Joong Ki) tak perlu berkecil hati. Kini kamu bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Song Joong Ki di Alive Star Ancol, lho!

Alive Star merupakan museum patung lilin di Jakarta. Bisa dibilang ini adalah tempat “jumpa penggemar” para bintang besar. Di sini, kamu bisa menjumpai patung lilin selebriti favorit kamu dan berfoto bersama. Ada juga tokoh dan pemimpin dunia yang bisa kamu ajak foto bareng. Kapan lagi bisa berdiri sedekat mungkin idola kamu, Jeolchin.

Alive Star bisa mempertemukan kamu dengan para bintang Hallyu hingga Hollywood seperti member Running Man, Lee Kwang Soo, Haha dan Yoo Jae Suk, lalu ada Angelina Jolie dan Brad Pitt. Ada juga Albert Einstein dan Kate Middleton, lho.

Hollywood

Nah, yang paling ditunggu penggemar Kpop adalah aktor Hallyu Song Joong Ki. Ini akan jadi kesempatan kamu untuk bisa foto bareng dengan pemeran Yoo Si Jin di drama Descendants of The Sun. Dalam waktu dekat ini Alive Museum akan menghadirkan patung lilin Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Choi Siwon, GD, dan member EXO lho, Jeolchin.

Selain mengunjungi patung lilin, bagi kamu yang suka berfoto dengan gaya unik, kamu bisa mengunjungi Alive Museum Ancol. Letaknya dekat dengan Alive Star Ancol, Alive Museum Ancol merupakan wahana asli dari Korea yang hadir di Indonesia.  Ada berbagai wahana ilusi yang bisa dijadikan spot menarik untuk berfoto.

Penasaran seperti apa serunya? Yuk follow dan cek akun resmi Instagram Alive Star Ancol dan Alive Museum Ancol.

Nantikan terus konten terbaru dari @alivestar_ancol untuk K-pop dan K-star di bulan july dan agustus ini.

A photo posted by Alive Museum Ancol (@alivemuseum_ancol) on

Tidak sulit untuk bisa sampai di lokasi Alive Star Ancol, ikuti petunjuk lokasi berikut ini, ya.

Alive location

Untuk harga tiket masuk adalah Rp100.000/museum. Jika kamu ingin mengunjungi Alive Star Ancol dan Alive Museum Ancol, kamu bisa membeli tiket combo seharga Rp150.000. Museum art ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 wib.

Salam Korea dan Alive Star Ancol membuka kesempatan untuk kamu mendapatkan tiket masuk gratis untuk 10 orang yang beruntung. Caranya ikuti ketentuan berikut, ya!

Print

Pemenang dengan Likes & Tagging terbanyak akan berkesempatan mendapat FREE entrance Alive Museum & Alive Star. Dan bagi kamu yang berhasil menang akan mendapatkan diskon tiket masuk sebesar 50% jika membawa teman saat berkunjung ke museum art. Yuk, ikutan sekarang Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^