Cerita Nana After School Soal Dirinya yang Bisexual

0

nana-3

SALAMKOREA.COM – Nana pernah menjadi salah satu selebriti Korea tercantik pilihan dunia. Namanya sebagai idola Kpop kini semakin dikenal berkat kemampuan aktingnya.

Saat pertama kali tvN mengumumkan bahwa Nana akan bermain dalam drama terbaru mereka The Good Wife, reaksi netizen tidaklah bagus. Namun setelahnya, banyak yang mengagumi kemampuan Nana usai ia membuktikan diri mampu berakting dengan baik. Ia membuktikan lewat tatapan dan ekspresi saat berakting di episode perdana drama ini.

Dalam drama ini, ia memainkan karakter Kim Dan, seorang peneliti dari sebuah firma hukum yang memiliki banyak rahasia. Ia banyak melakukan pengambilan gambar bersama aktris Jeon Do Yeon yang sudah dikenal lewat kharismanya saat berakting. Di drama ini, Nana menghabiskan banyak adegan bersama aktris senior ini.

Drama ini berhasil mendapat rating lebih dari 7 persen. Dalam konferensi pers di Hotel Stanford Seoul lalu, Nana terlihat lebih santai daripada konferensi pertama kali saat perdana drama ini tayang.

Ia mengaku, “Ini pertama kalinya aku menerima komentar dan reaksi yang baik di karirku, jadi sejujurnya aku terpukau.”

Ia melanjutkan, “Di sisi lain aku harus lebih rendah hati, tapi di sisi lain aku merasa lebih percaya diri. Aku harus bekerja lebih keras hingga akhir.”

Soal aktingnya, ia mengatakan bahwa ini adalah aktingnya yang pertama di Korea setelah sebelumnya berakting dalam drama Cina. “Ini berterima kasih kepada staf karena berhasil membuatku mengeluarkan diriku yang tidak terlihat (karakternya),” ujar Nana.

Menurutnya, kemampuan aktingnya kini masih butuh banyak bantuan seperti melakukan kontak mata misalnya. Soal Kim Dan yang punya karakter biseksual, seperti karakter asli dalam serial Amerika, ia berkomentar, “Aku tahu sejak awal bahwa karakterku biseksual, dan itu tidak menyulitkanku sama sekali. Aku sebenarnya berpikir jika ini akan menarik karena belum ada peran seperti itu di drama Korea sebelumnya.”

Sementara itu drama tvN The Good Wife setiap Sabtu pada 20.30 KST.

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply