Heboh Rumor Palsu Song Joong Ki & Park Bo Gum

0

Song-Joong-Ki-Park-Bo-GumSALAMKOREA.COM – Agensi dari Song Joong Ki dan Park Bo Gum telah mengungkapkan keinginan mereka untuk mengambil tindakan hukum atas rumor yang tengah beredar belakangan ini.

Pada 1 Juni, Blossom Entertaiment berbicara dengan beberapa outlet berita dan berkomentar, “Tidak ada kebenaran atas rumor yang muncul belakangan ini dan kami akan mengambil tindakan hukum.”

Agensi juga berkata, “Kami tidak dapat hanya sebagai penonton ketika acara TV berbicara mengenai rumor itu yang seolah-olah benar dan mengungkapkan nama asli.”

Mereka melanjutkan, “Kami pasti akan meminta untuk melakukan penyelidikan berdasarkan sumber pertama dari rumor tersebut dan juga mengambil tindakan hukum yang menyebarkan rumor palsu. Kami harap tidak ada kerugian yang terjadi.”

Belum lama ini, terdapat rumor bahwa Song Joong Ki dan Park Bo Gum bersama dengan Park Yoochun berada di bar hiburan dewasa ketika tuduhan kekerasan seksual terjadi. Rumor ini beredar melalui berbagai saluran SNS dan mengakibatkan pencebaran nama baik bagi keduanya.

Sebelumnya, Park Yoochun dituduh telah melakukan kekerasan seksual terhadap empat orang. Kasusnya sedang berjalan.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply