Shin Se Kyung Selalu Punya Pengalaman Berkesan

Shin Se Kyung

SALAMKOREA.COM – Jika membicarakan soal pengalaman berkesan, setiap orang punya kriterianya masing-masing. Rata-rata selalu ada saat di masa lalu yang jadi pengalaman berkesan dan tidak terlupakan. Namun berbeda bagi Shin Se Kyung. Aktris cantik ini punya pengalaman berkesan yang berbeda-beda untuk setiap wawancara.

Dalam acara Section TV, ia duduk manis untuk wawancara saat melakukan pemotretan. Ditanya soal proyek pekerjaan yang paling berkesan untuknya, Shin Se Kyung menjawab kalau proyek yang paling berkesan untuknya adalah selalu yang terbaru. Itu artinya adalah drama yang beberapa waktu diselesaikannya yakni Six Flying Dragon yang dibintangi bersama Yoo Ah In.

Ini adalah kali kedua bagi aktris cantik ini membintangi drama yang sama dengan Yoo Ah In setelah Fashion King. Bicara soal Yoo Ah In, ia mengungkapkan bahwa aktor tampan ini adalah benar-benar orang yang baik. “Ia sangat baik hingga pada titik aku mungkin tidak terdengar tulus saat mengatakan sesuatu tentang dirinya dalam setiap wawancara,” kata Shin Se Kyung khawatir soal pandangan orang-orang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^