Inilah Foto-Foto Jun Ji Hyun Pertama Kali Usai Melahirkan

SALAMKOREA.COM – Pada 1 Juni yang lalu aktris yang sukses dalam drama My Love from Another Star, Jun Ji Hyun, akhirnya muncul di depan publik pasca kelahiran anak pertamanya. Hal ini diketahui melalui sebuah foto promosi produk perhiasan China yang dipostingkan melalui Weibo.

Pada foto tersebut, Jun Ji Hyun tampak berdiri dengan elegan di atas panggung acara promosi. Beberapa netizen berpendapat bahwa ia tampak begitu sehat dan segar setelah melahirkan beberapa bulan yang lalu. Yuk intip foto-fotonya yang tetap terlihat cantik!

Jun Ji HyunAktris cantik ini diketahui telah melahirkan bayi laki-laki pada bulan Februari yang lalu, setelah menjalani masa pernikahan selama empat tahun dengan Choi Joon Hyuk. Kehamilan Jun Ji Hyun diketahui pada Juli 2015 yang lalu dan pada saat itu kehamilannya telah berusia 10 bulan.

jun ji hyun

Untuk kedepannya Jun Ji Hyun akan mulai syuting drama terbarunya yang bertajuk Legend of the Blue Sea yang merupakan karya penulis Park Ji Eun (penulis naskah drama My Love from Another Star). Ibu cantik ini dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktor tampan, Lee Min Ho, lho Jeolchin!

(Sumber gambar: Soompi)