YG Angkat Suara Perihal 2NE1 dan Debut Girl Group Baru YG Entertainment

0

2ne1 dan new gg

SALAMKOREA.COM – Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, akhirnya angkat suara mengenai  2NE1 dan debut girl group baru perusahaannya dalam sebuah wawancara pada 30 Mei yang lalu.

Seperti yang jeolchin ketahui, 2NE1 adalah girl group pertama hasil asuhan YG Entertainment yang menjadi salah satu simbol kesuksesan untuk agensi tersebut. Agensi ini pun belum pernah mendebutkan girl group lainnya setelah tujuh tahun kesuksesan 2NE1. Yang Hyun Suk mengatakan, “Saya mengkhawatirkan beberapa konten. Menurutku alasan mengapa Big Bang dan 2NE1 saling terhubung karena sebenarnya mereka memiliki perbedaan yang jelas. Saya pikir 2NE1 adalah girl group yang tidak mudah dicari di mana pun. Mereka memiliki banyak lagu dan lagu-lagu mereka masih terus diputar di seluruh dunia. Secara khusus, saya memiliki rasa sayang (layaknya anak) untuk mereka, maka saya tidak mungkin meninggalkan mereka.”

Kemudian Yang Hyun Suk juga berpendapat mengenai bagaimana agensi lain mampu menghasilkan banyak girl group setelah kesuksesan girl group pertama mereka. Yang Hyun Suk berkata, “Saya rasa YG Entertainment harus berbeda. Itulah sebabnya kami membutuhkan waktu yang lama. Aku ingin menampilkan sesuatu yang lebih kuat untuk girl group baru kami, sekuat peforma yang ditunjukkan 2NE1 sebelumnya.”

Setelah berbicara mengenai 2NE1, Yang Hyun Suk pun mengungkapkan bagaimana rencananya untuk girl group terbarunya, “Teddy akan mengurus girl group baru kami. Dia adalah produser terbaik dalam memproduksi lagu-lagu girl group di YG Entertainment. Di luar sana pasti banyak yang mengharapkan lebih untuk grup ini. Para member grup telah dilatih selama rata-rata waktu enam tahun.” Selain itu ia juga menambahkan bahwa para member ini telah mengikuti latihan layaknya militer.

Kita doakan yang terbaik untuk 2NE1 dan Girl Group baru YG Ent ya, Jeolchin!

NO COMMENTS

Leave a Reply