Wah, iKON akan Gelar Konser di Kuala Lumpur!

0

Konser pertama iKON di Malaysia!

iKON 1SALAMKOREA.COM – Perkembangan hallyu wave dari segi musik, yaitu Kpop masih menjadi tren dan terus memikat banyak penggemar di negara Asia sampai saat ini, khususnya Asia Tenggara. Melihat antusiasme penggemar yang sangat tinggi ini, IME Production bekerja sama dengan Malaysia Major Events (MME) siap membawa iKon ke Malaysia! Konser bertajuk iKONCERT 2016: SHOWTIME Tour in Kuala Lumpur ini akan dihelat pada tanggal 13 Agustus 2016 di Stadium Negara pukul 19.30 waktu setempat.

Seperti yang sudah diumumkan oleh YG Entertainment, konser ini merupakan tur Asia pertama iKON setelah menelurkan album debut studio Welcome Back. Grup idola yang mulai dikenal lewat acara realiti TV ‘WIN: Who Is Next’ ini memulai rangkaian konser debutnya di Seoul pada 30-31 Januari lalu dan berhasil mendatangkan puluhan ribu penggemar.

Sebelum mampu menggelar konser solo, sepak terjang grup yang debut pada September 2015 ini pun tidak bisa dianggap mudah. Setelah acara ‘WIN’, mereka harus menghadapi acara survival selanjutnya yaitu Mix & Match, dimana mereka harus mengalami bongkar pasang dan eliminasi member untuk debut final dalam grup iKON.

Grup yang beranggotakan B.I, Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, Ju-ne, Donghyuck dan Chanwoo ini makin mulai terkenal setelah menjadi pembuka konser Bigbang di Jepang. Dan benar saja, album pertama mereka, Welcome Back, merajai chart musik Korea dan sold out dengan cepat. Prestasi pun makin banyak diraih oleh grup yang mempunyai leader B.I ini, oleh karena itu konser solo iKON merupakan wujud terimakasih pada penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.

Promotor sendiri berharap iKONCERT di Kuala Lumpur dapat menarik banyak penggemar baik di Malaysia sendiri maupun negara sekitarnya dan mempromosikan Malaysia sebagai negara tujuan wisata. Ternyata hal ini dibuktikan melalui penjualan perdananya pada 21 Mei lalu, lebih dari setengah dari jumlah tiket terjual!

Berikut merupakan denah duduk dan variasi harga tiket (di luar biaya admin 4 RM) yang dapat Jeolchin beli:

iKON

  • Kat VIP (numbered seat) 588 RM
  • Kat Rock Zone (standing) 548 RM
    • Pembeli tiket kat diatas dapat mengikuti lucky draw (terbatas 600 orang) untuk memenangkan kesempatan menonton sound check
  • Kat 1 (numbered seat) 488 RM
  • Kat 2 (numbered seat) 388 RM
  • Kat 3 (free seating) 288 RM
  • Kat 4 (free seating) 188 RM

Tiket dapat dibeli melalui TicketCharge atau telp +60392228811. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi akun facebook ofisial iKON maupun facebook IME Asia dan pastinya stay tune terus bersama Salam Korea.  Jeolchin sudah siapkah menyambut iKON Agustus nanti?

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply