Punya Kepribadian Kasar, 8 Aktor Korea ini Berhasil Buat Penggemar Jatuh Cinta

SALAMKOREA.COM – Peran utama pria di drama tidak selalu kalem dan baik hati. Ada kalanya karakter mereka justru kasar dan suka bertindak seenaknya. Tapi siapa sangka kalau itu justru jadi daya tarik mereka. Nah coba dari 8 aktor ini, mana yang paling bisa merebut hati kamu, Jeolchin?

 

Yoo Jung – Cheese In The Trap

Cheese-In-The-Trap-3

Jadi anak tunggal dari seorang chaebol membuat Yoo Jung yang diperankan Park Hae Jin hidup jadi orang yang suka bertindak sesukanya. Bukan tanpa sebab, ia terbiasa didekati orang-orang karena statusnya daripada kepribadiannya sendiri. Di drama ini diceritakan bagaimana dia selalu yakin kalau dia tidak butuh kasih sayang dari orang lain. Meski pada kenyataannya dia tidak pernah benar-benar menyerah mencari seseorang yang benar-benar menghargainya.

 

Kim Joo Won – Secret Garden

Secret-Garden-3

Komedi romantis yang populer pada masanya ini diperankan oleh Hyun Bin. Sebagai CEO, ia selalu menilai segalanya dengan uang dan bertindak semaunya. Baginya. Semua adalah orang biasa dan dia tidak perlu terganggu dengan keberadaan mereka. Namun ini berubah saat ia bertemu dengan Gil Ra Im dan ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

Goo Jun Pyo – Boys Over Flowers

Boys-Over-Flowers-3

Hidup kaya raya dari kecil dan punya tiga orang sahabat karib. Goo Jun Pyo begitu populer di sekolah sebagai penindas. Menyelesaikan segala masalah dengan uang membuatnya menganggap remeh segala hal. Hingga akhirnya ia bertemu Geum Jan Di yang memberikan pengalaman baru sebagai seseorang yang hidup kekurangan uang.

 

Gong Gi Tae – Marriage, Not Dating

Marriage-Not-Dating-3

Seorang dokter operasi plastik yang sukses dan populer. Karena pengalaman masa kecil enggan menikah dan seringkali bersikap seenaknya. Sikap angkuhnya ini akhirnya luluh setelah bertemu seseorang yang seharusnya jadi tunangan palsunya.

 

Sung Joon – Madame Antoine

Madame-Antoine-4

Selalu perhitungan dalam menghadapi masalah percintaan dan tidak percaya pada cinta membuatnya bersikap sesuka hati. Pada akhirnya Choi Soo Hyun yang diperankan Sung Joon justru kebingungan saat ia mulai jatuh cinta.

 

Oh Soo – That Winter, The Wind Blow

The-Winter-The-Wind-Blows-3

Playboy dan hobi main judi, Oh Soo sengaja menyamar jadi temannya yang sudah meninggal. Kebetulan temannya itu adalah anak orang kaya. Awalnya ia ingin menipu adik dari temannya itu untuk mendapatkan uang. Namun akhirnya ia justru jatuh cinta dan ingin melindungi adik dari temannya itu.

 

Min Hyuk – Secret

Secret-3

Drama yang menyentuh saat pemeran utama pria yang punya kepribadian baik berubah jadi keras kepala dan suka bertindak seenaknya karena kehilangan kekasihnya. Jisung memainkan peran Min Hyuk yang awalnya baik hati kemudian berubah jadi orang yang tidak peduli sekitar. Hingga akhirnya ia bertemu wanita yang diperankan Hwang Jung Eum dan jatuh cinta padanya.

 

Joo Joong Won – Master’s Sun

Masters-Sun-3

Punya pengalaman diculik saat muda dan kehilangan kekasih, membuat Joo Joong Won punya karakter yang keras kepala dan suka bertindak sesukanya. Hingga akhirnya ia bertemu seseorang yang bisa melihat hantu lalu jatuh cinta pada wanita yang selalu minta perlindungannya dari makhluk tak kasat mata.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^