Ke Seoul, Penggemar Mungkin Bisa Jumpa Park Bo Gum di Subway

park-bo-gum3SALAMKOREA.COM – Popularitas aktor Park Bo Gum mungkin tengah berada di puncak saat ini. Namun menjadi terkenal tidak membuat ia lantas mengubah gaya hidupnya. Hingga saat ini, ia masih suka menggunakan transportasi umum untuk bepergian.

Setelah muncul di drama Reply 1988 dan membintangi banyak iklan, banyak orang mulai mengenali keberadaannya dan keselamatannya bisa jadi risiko bila berada di hadapan umum. Meski demikian, Park Bo Gum tetap menggunakan subway seperti orang lainnya. Tidak ada pengawal atau pun mobil van yang berada di sekelilingnya.

Meski ia merasa nyaman, namun pihak agensi mengaku khawatir jika kemunculannya bisa membuat penggemar berkumpul dan membuat situasi jadi berbahaya.

Ketika orang bertanya apakah ia bisa berhenti menggunakan subway, ia menjawab, “Kenapa? Itu adalah cara tercepat dan selalu tepat waktu. Aku suka naik subway ketika aku harus bertemu seseorang. Aku bisa pergi kemana pun di Seoul hanya dengan 1.300 won!”

Suatu kali, kenalan dari agensi Park Bo Gum, sebutlah Mr. A bertemu dengannya. Mereka pergi ke arah yang berbeda dan saat itu adalah jam sibuk. Lalu Mr. A tidak ingin Park Bo Gum naik subway dengan banyak orang. Ia mengatakan, “Bo Gum, aku akan panggil taksi jadi kenapa kamu tidak naik sampai rumah?” Namun Park Bo Gum dengan cepat menolak.

Ketika Mr. A berhasil memanggil taksi, namun ketika taksi akan berhenti dia menole untuk melihat Park Bo Gum, namun aktor ini sudah berlari ke pintu masuk subway. Dalam sebuah wawancara, aktor ini pernah menyatakan bahwa satu hal yang ia tidak ingin lepaskan adalah naik subway.

Nah Jeolchin, kalau kamu pergi ke Seoul, siapa tahu kamu berpapasan dengan Park Bo Gum di subway.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^