Pojok Drama: Doctor Episode 2, Ketika Sahabat Berubah Jadi Jahat

0

doctors1-800x450

SALAMKOREA.COM – Punya kehidupan baru di sekolah, Hye Jung bertekad kalau ia harus hidup lebih baik. Ia pun dapat teman untuk pertama kalinya. Dialah Chun Soon Hee, ya kalau kamu menonton drama ini lebih tepatnya Soon Hee lah yang mendekati Hye Jung. Meski punya kepribadian berbeda, keduanya punya persamaan. Sama-sama merasa tidak diterima bahkan dengan keluarga terdekat sekalipun. Ini akan bisa kamu ketahui alasannya di episode tiga.

Doctor ep 2 11

Di sisi lain, hubungan Jin Hong dan Hye Jung semakin dekat. Dalam suatu waktu, Hye Jung melihat bagaimana Jin Hong benar-benar bertindak sebagai dokter. Mereka berdua menolong seorang ibu yang sedang hamil dan pingsan saat di jalan. Bersama Jin Hong, Hye Jung ikut ke rumah sakit dan menemani ibu tersebut.

Doctor ep 2 7

Park-Shin-Hye-Kim-Rae-Won-1

Saat operasi berhasil, ini mengubah jalan hidup dua orang ini. Hye Jung merasa senang saat keluarga korban mengucapkan terima kasih. Bahkan suami dari ibu tersebut mengatakan bahwa ia ingin memberikan nama putrinya seperti nama Hye Jung.

Doctor ep 2 8

Sedangkan Jin Hong, yang memilih jadi guru usai melakukan kesalahn sebagai dokter magang pun merasa tersentil harga dirinya. Saat ia ingin menolong pasien ia tidak bisa berbuat apa-apa karena meski dokter ia belum memiliki kemampuan.

Di sini, titik balik Hye Jung yang ingin sukses dan mengubah jalan hidupnya pun dimulai. Begitu pun dengan Jin Hong yang kembali belajar membuka jurnal kedokterannya.

Doctor ep 2 10

Setelah mencari tahu dari Soon Hee, Hye Jung tahu bahwa Jin Seo Woo adalah murid terpintar di sekolah dan ia pun ingin belajar matematika agar hasil ujiannya berhasil. Tiga orang ini jadi dekat, Seo Woo yang punya kepribadian “dingin” karena merasa pintar dan punya segalanya perlahan bisa jadi seorang teman yang baik. Sayangnya, itu berubah usai ujian tengah semester.

Doctor ep 2 9

Akhirnya, Hye Jung yang berhasil duduk di peringkat teratas “berhasil” membuat Seo Woo merasa kalah. Terang saja, ia tidak pernah punya saingan sebelum ini. Belum lagi, Hye Jung mengaku kalau ia tidak pernah belajar sebelumnya. Well, ini mungkin karena Hye Jung benar-benar punya IQ tinggi ya, Jeolchin.

Doctor ep 2 Doctor ep 2 3

Seo Woo ternyata diam-diam menyukai Jin Hong, setelah ia menyatakan perasaannya, Jin Hong justru menanggapi dengan bercanda dan menghindar dengan meminta Seo Woo untuk fokus belajar. Sampai akhirnya, Seo Woo melihat kedekatan Jin Hong dengan Hye Jung. Ia pun mengunggah foto yang menyebarkan rumor soal hubungan guru murid secara online. Ini membuat Hye Jung dan Jin Hong terlibat skandal.

Doctor ep 2 2

Hye Jung yang merasa bersalah akhirnya meminta Soon Hee untuk mengajak Seo Woo agar bisa menjelaskan masalahnya. Sayangnya, terjadi kecelakaan dan gedung tempat mereka bertemu justru kebakaran.

Doctor ep 2 13 Doctor ep 2 4

Cinta bisa mengubah kawan menjadi lawan, teman menjadi saingan, dan cinta jadi sebuah pertanyaan – Doctor, Ep.2

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply