Lisa, Member Kedua New Girl Group YG Entertainment

SALAMKOREA.COM – Pada 1 Juni yang lalu, YG Entertainment telah merilis foto-foto Jennie, member pertama yang bergabung dalam girl group baru asuhannya. Pada minggu ini, YG Ent memperkenal Lisa sebagai member kedua yang akan bergabung bersama Jennie.

Lisa telah melewati masa trainee selama lima tahun sebelum akhirnya debut bersama girl group baru YG Entertainment. Gadis asal Thailand ini, berhasil bergabung dengan agensi pada tahun 2011 setelah lolos dari audisi YG Ent di Thailand yang dilaksanakan pada tahun 2010.

Berikut ini beberapa foto teaser Lisa.

Lisa 1

Tidak jauh berbeda dengan konsep yang sebelumnya diperlihatkan pada teaser Jennie, pada teaser yang memperkenalkan Lisa ini pun YG Entertainment mencoba untuk menampilkan banyak karakter dari gadis berusia 19 tahun ini.

Lisa 2

Pada empat tahun lalu, YG Entertainment pernah memperkenalkan Lisa lewat sebuah video berjudul “Who’s that girl” lewat akun Youtube resmi YG Ent. Pada video tersebut Lisa berhasil memikat penonton Youtube lewat dance perfomance-nya yang luar biasa. Selain pernah tampil dalam video unggahan agensinya itu, Lisa juga pernah menjadi salah satu model NONA9ON dan juga berpartisipasi dalam video musik Ringa Lingga milik Taeyang Big Bang.

Yuk kita tunggu kemunculan member New Girl Group YG Ent yang selanjutnya, Jeolchin!

 

Gambar: Soompi