Kena Hukum, Ahn Jae Hyun Panik Tidak Bisa Telepon Go Hye Sun?

0

ahn-jae-hyun-

SALAMKOREA.COM – Dalam siaran acara New Journey to the West 2, produser Na Young Suk merencanakan untuk menyita ponsel Ahn Jae Hyun sebagai hukuman jika ia tidak bisa menyelesaikan misi. Hal ini pun membuat aktor ini panik dan kaget.

Hari itu, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, dan Ahn Jae Hyun diberi waktu 40 menit untuk memakan semua makanan yang dberikan kepada mereka dan sampai di asrama tepat waktu. PD Na Young memperingatkan, “Kamu mungkin berpikir, ‘Ayo kita nikmati waktu kita, yang kita butuhkan hanya makan.’ Jika kalian gagal menyelesaikan misi ini, Kang Ho Dong harus menjadi vegetarian hingga tengah malam ini, dan aku akan menyita ponsel Ahn Jae Hyun pada tengah malam.

ahn-jae-hyun-2 ahn-jae-hyun-3

Mendengar ini pun Ahn Jae Hyun khawatir jika ia tidak akan bisa bicara dengan Go Hye Sun karena hukuman yang diberikan, PD Na Young berkata, “Hey mempelai pria, kamu terlalu banyak bicara di telepon dengan nona Go.”

Lee Soo Geun kemudian menjelaskan, “Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun berjanji untuk saling menelpon setiap jam. Hukuman ini terlalu berat untuknya,” namun PD tetap pada keputusannya.

ahn-jae-hyun-4

Syukurnya, semua member berhasil menyelsaikan misi dengan menyisakan satu menit dan Ahn Jae Hyun pun lega karena bisa menelpon istrinya. Wah. romantis sekali ya pasangan ini, Jeolchin.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply