KDrama Korea Saat Ini: Dari Kawan Jadi Lawan?

kim woo bin

SALAMKOREA.COM – Saat ini, perebutan rating antar drama Rabu – Kamis yang tayang di KBS, SBS, dan MBC cukup ketat. Namun uniknya, Jisung, Hwang Jung Eum, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri yang pernah sama-sama mencapai rating tinggi sebagai pasangan drama harus bersaing satu sama lain.

Hwang Jung Eum dan Ji Sun merupakan teman baik dan telah bekerja dalam dua drama sebelumnya, yakni Secret dan Kill Me, Heal Me. Sedangkan Ryu Jun Yeol dan Hyeri pernah sama-sama populer berkat dramanya Reply 1988.

Dan persaingan antar teman ini sepertinya tidak hanya akan dialami oleh drama yang saat ini sedang tayang saja. Dalam waktu dekat, dua sahabat, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang dikenal berkat peran mereka di drama School 2013 juga akan membintangi drama dalam waktu berdekatan.

Lee Jong Suk akan beradu akting dengan Han Hyo Joo dalam drama berjudul W yang tayang setelah Lucky Romance MBC. Sedangkan Kim Woo Bin akan bermain dalam drama Uncontrollably Font bersama Suzy di KBS setelah Master: God of Noodles berakhir.

Drama Lee Jong Suk ditulis oleh Song Jae Jung yang sebelumnya menulis untuk drama Nine: 9 Time Travel. Drama ini bercerita tentang melodrama romantis yang mengambil set di dimensi yang berbeda-beda di Seoul dan menggabungkan antara kenyataan dan virtual.

Sedangkan drama Kim Woo Bin akan menceritakan kisah cinta antara seorang aktor top dengan PD. Drama Kim Woo Bin ini sudah 100 persen selesai produksi dan tinggal menunggu tayang pada Juli mendatang.

Nah Jeolchin, drama mana yang paling kamu nantikan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^