Demi Anak yang Terkena Kanker, Jin Goo Usaha Berikan Donasi

0

Jin-Goo2

SALAMKOREA.COM –  Setiap poin yang dihasilkan akan sangat berguna untuk donasi anak-anak yang terkena kanker. Inilah yang dilakukan Jin Goo saat mengikuti tantangan Shoor for Love di Gym Goyang, Gyeonggido.

Misi yang bertajuk Shoot for Love Imposibble Mission ini mengharuskan pesertanya mencetak angka tertinggi dengan jauh sasaran 50 meter. Pada misi sebelumnya, pesebalk bola menembak target dari jarak 10 meter dan hasilnya akan dikonversi menjadi donasi bagi anak-anak penderita kanker.

Jin-Goo (1) Jin-Goo3

Jin Goo mengatakan alasan mengapa ia berusaha memberikan donasi dengan cara ini. Ia mengatakan, “Dikatakan bahwa anak dengan kanker yang mendapatkan perawatan dapat bertahan hingga 80 persen. Aku meminta perhatian Anda semua sehingga anak-anak tidak kehilangan hidup mereka karena tidak mendapatkan perawatan lantaran alasan keuangan. Dan untuk itu kami tidak berhenti sehingga semua anak-anak mendapat perawatan.”

Ia pun memberikan semangat, “Dan kuatlah semuanya yang kini berjuang dengan kanker pada anak-anak.”

Penggemar berat Goyang Orions yang jelas sekali sangat menyukai basket ini pun sukarela menunjukkan semangat dan cintanya untuk tantangan ini. Aksi Jin Goo ini akan divideokan di halaman resmi Facebook Shoot For Love.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply