Wonder Girls Dikabarkan Akan Melakukan Comeback Musim Panas

wonder-girlsSALAMKOREA.COM – Grup wanita terkenal Wonder Girls dilaporkan bahwa mereka akan membuat penampilan kembali mereka musim panas ini dengan lagu utama yang mereka ciptakan sendiri.

Pada 10 Mei, X Sports News melaporkan bahwa beberapa sumber dalam industri mengatakan bahwa Wonder Girls akan merilis lagu baru pada Juni, atau setidaknya di akhir musim panas. Outlet berita juga melaporkan bahwa mereka akan melanjutkan untuk promosi sebagai band dan bukan sebuah grup tari, dan mereka sedang melakukan sentuhan akhir pada album mereka.

Selain itu, mereka mengatakan bahwa Wonder Girls kali ini akan mempromosikan lagu utama pertama yang mereka ciptakan. Meskipun para anggota berpatisipasi dalam membuat album “Reboot,” mereka tidak berpatisipasi dalam penulisan lagu utama mereka “I Feel You” pada album tersebut. Dikatakan bahwa banyak pendengar dan para ahli yang mengatakan hal baik tentang lagu utama ciptaan mereka.

Selanjutnya pada 10 Mei, seorang perwakilan dari JYP Entertaiment memberitahu OSEN, “Memang benar bahwa para anggota Wonder Girls sedang berkerja untuk sebuah lagu dan belakangan ini sedang mempersiapkan untuk penampilan kembali mereka. Namun, masih belum ada kepastian tentang tanggal comeback mereka.” Mereka menambahkan, “Mereka hendak melakukan comeback musim panas ini.”